PESONA GUA PETRUK KEBUMEN

Jumat, 15 Maret 20130 komentar

Kebumen - jawa tengah,Gua Petruk memiliki tiga lantai yang siap untuk Anda jelajahi. 
 Hanya butuh waktu kurang lebih 2 jam dari Gombong, anda telah sampai pada gua alam yang memiliki keindahan luar biasa, yang mampu membuat anda berdecak kagum.

Terletak di kawasan pegunungan yang juga menyuguhkan bentang alam khas pedesaan yang masih sangat hijau.
Biasanya para wisatawan hanya memasuki lantai bawah gua yang mudah untuk dijelajah. Ketika anda masuk lebih dalam lagi maka...

LUAR BIASA........



 .

 




Berbagai ornamen gua dapat anda temui dengan aneka macam bentuk bersembunyi di dalam kegelapan abadi hingga pintu keluar.
Tantangan pun akan semakin berat karena banyaknya lorong-lorong sempit yang akan anda lalui.
Gua alam ini memiliki banyak sekali sejarah yang bisa anda tanyakan langsung pada guide atau petugas pariwisata setempat. 
 



Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WALET MUDA KEBUMEN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger