PANTAI SUWUK - KEBUMEN

Sabtu, 30 Maret 20130 komentar

Kebumen, Kawasan Wisata Suwuk terletak di desa Suwuk, kecamatan Puring, kabupaten Kebumen, propinsi Jawa Tengah. Obyek wisata yang kini telah disulap oleh DIPARTA Kebumen menyajikan pemandangan yang tak kalah luar biasanya dibanding dengan wisata pantai di Kebumen, seperti : Pantai Petanahan, Pantai Bocor, Pantai Ayah dan Pantai Karang Bolong.

Pintu gerbang Kawasan wisata Suwuk - Kebumen
Kawasan wisata pantai suwuk juga dilengkapi kebun binatang mini (mini zoo), sarana outbound dan berbagai wahana permainan anak-anak. Sebagai sarana rekresi keluarga, pantai suwuk menawarkan lebih dari yang anda bayangkan. Disebelah barat anda dapat juga menikmati pemandangan bukit kapur menjulang dari utara sampai selatan.
wisata pantai suwuk
Pantai ini mempunyai kelebihan dengan dibatasi oleh Sungai Suwuk yang bermuara di pantai Selatan, tepat berada di sebelah barat kawasan wisata. Memungkinkan para pengunjung yang gemar melempar kail (memancing) untuk melepaskan hasrat bertarung dengan penghuni dasar muara.
Siapkan alat memancing anda sekarang...
malepas lelah di muara suwuk
Route :
Pantai Suwuk sangat dekat dengan Jalur Selatan Kebumen atau jalan daendeles (Jalur Alternatif Jogja-Cilacap).  Jika melalui Jalur Selatan Jogja-Cilacap, dari Jogja kearah barat lurus. Dan jika dari arah Gombong, dibutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk mencapai pantai Suwuk.

Share this article :
Comments
0 Comments
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WALET MUDA KEBUMEN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger