PENGUSAHA JASA MAINAN DI ALUN-ALUN KEBUMEN RESAH.

Senin, 25 Maret 20130 komentar

Kebumen, Sejumlah pengusaha jasa penyewaan mainan anak-anak di seputar alun-alun Kebumen resah dengan adanya pembuatan Peraturan Bupati (PERBUB), sehubungan dengan penataan PKL.
suasana malam di alun-alun kebumen


Peraturan itu nantinya akan lebih fokus ke dalam penataan dan izin PKL yang ada di seputar alun-alun Kebumen. Semenrata itu pera pengusaha jasa penyewaan yang berada di seputar alun-alun bukan dalam kategori PKL.

hiburan keluarga disore hari, alun-alun kebumen
"Terus terang kami takut tergusur dengan adanya perbup tersebut. Karena itu kami minta agar diakomodir dan tetap dibolehkan beroperasi dialun-alun seperti PKL," tandas Suratno, salah satu pemilik jasa penyewaan kuda di Alun-alun Kebumen, kemarin .
Ketua paguyuban pedagang kaki lima (P2KL) Alun-alun Kebumen, Muhajir kepada Ekspres mengaku bingung dengan keberadaan jasa persewaan mainan di alun-alun. Pasalnya, mereka belum bisa dikategorikan sebagai PKL. Selain itu, jasa sewa mainan ini juga tergolong belum lama beroperasi di alun-alun, beda halnya dengan PKL yang sudah bertahun-tahun berdagang. 
Alun-alun yang memang menjadi pusat hiburan warga sekitar kini penuh dengan berbagai macam hiburan untuk segala usia. Keramainan ini menarik minat para pengusaha jasa penyewaan untuk mencoba mengadu nasib karna taman kota yang selesai di bangun tidak mampu menarik minat pengunjung.
sumber : Kebumen Ekpres korane wong kebumen
Share this article :
Comments
0 Comments
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WALET MUDA KEBUMEN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger