Becak Terbang Hadir di Wisata Pesona Kayangan

Rabu, 03 Januari 20180 komentar

Padicab Fly (becak terbang) Pesona Kayangan, Kebumen.

Kebumen>>Melihat perkembangan destinasi wisata kebumen cukup mengagumkan. Pemugaran dan penambahan spot-spot selfie baru seolah-olah hal yang wajib dilakukan demi kepuasan pengunjung.  Baru kemarin muncul sepeda diatas tali (zip bike), kini Pesona Kayangan yang terletak di Desa Karanggayam Dukuh Purwosari juga memberikan warna baru sebagai pemikat pelancong bahkan yang dari luar kota Kebumen.

Obyek wisata yang baru setengah tahun  dibuka memang tidak pernah sepi dari pengunjung. Hal tersebut bukan karena tanpa sebab. Pemandangan bentang alam yang cukup indah ditambah dengan udara yang sejuk menjadi daya tarik. Guna melengkapi dan sesuai tuntutan jaman sekarang, Wisata Pesona Kayangan meghadirkan spot selfie yang penuh nuansa klasik yang memicu adrenalin.

"Becak terbang istilah yang muncul dari para pengunjung menjadi daya tarik tersendiri untuk menyambut liburan akhir tahun," terang Dodo salah satu pengelola obyek wisata Pesona Kayangan.
Spot yang di beri nama Padicab Fly memang berbentuk becak yang melintasi kawat sling baja sepanjang kurang lebih 50 m. Becak yang meluncur diatas ketinggian kini menjadi incaran pelancong lokal maupun luar daerah.

"Luar biasa rasanya menaiki becak gantung, ada perasaan takut ketika becak melewati tali sling" ungkap Andi, pengunjung yang berasal dari Pejagoan.

Dodo kembali menjelaskan untuk naik becak layang cukup murah hanya Rp. 15.000 untuk satu orang dan Rp. 25.000 untuk 2 orang.

Route : Dari karanganyar keutara melewati jalan Raya Karangganyar-Karanggayam.
             Dari hotel Aman ke arah utara.
             Dua rute tersebut bisa dilalui kendaraan roda empat.

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WALET MUDA KEBUMEN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger